Awal Semula Sahabat Nganjuk

Sejarah Sahabat Noah Nganjuk

AWAL MULA BERDIRINYA SAHABAT NOAH NGANJUK         Kisah berdirinya Sahabat Noah Nganjuk, Sebuah cerita yang tak mungkin tersirat semu...

Minggu, 28 April 2013

Gathering Sahabat NOAH se-Jawa Timur




 

 Suatu kewajiban rasanya jika suatu perkumpulan fansclub mengadakan Gathering rutinan. Mulai dari gathering rutinan tiap kota maupun gabungan antarkota khususnya fansclub SAHABAT NOAH. Tepatnya tanggal 21 April 2013 terdapat suatu agenda gathering rutinan antarkota di Jawa Timur yang dinamakan “JATIMPANERS” yang selenggarakan 6 bulan sekali.

Dalam agenda ini, Sahabat Noah Nganjuk tidak mau melewatkan kesempatan yang baik, beberapa perwakilan dari Nganjuk mengikuti agenda tersebut walaupun ada yang sedang bekerja diluar kota, ada yang sebagai pelajar maupun mahasiswa mereka tetap enggan untuk membawa nama Sahabat Noah Nganjuk dalam acara akbar tersebut.

Pagi-pagi sekali mereka berangkat dari Nganjuk. Walaupun dalam perjalanan ada salah satu Sahabat Noah Nganjuk yang sakit, tapi sebagai sesama sahabat kita mencoba menyemangati dia dalam perjalanan, sampai di sana sekitar jam 09.00 WIB sudah banyak Sahabat Noah dari kota-kota lain yang sudah sampai seperti sahabat dari Surabaya,Kediri,sidoarjo,malang,blitar dan lain-lain.  Walaupun terik matahari yang lumayan panas semangat kita dalam mengikuti agenda ini tidak pernah padam.

Banyak sekali agenda dalam Jatimpaners seperti saling tukar cinderamata seperti stiker setiap kota, berkumpul sama-sama seperti menyanyi lagunya noah .

perwakilan lagi perform ^o^




Pengen tahu keseruan dalam acara Jatimpaners lihat nih videonya 



(¬-̮¬)-σ   

    

perfom duet sahabat nganjuk , tulungAgung & sahabat blitar #Gathering SN Jatim

                                

             (¬-̮¬)-σ    

Ya dapat diambil kesimpulan dalam acara gathering se-jawa timur ini kita sebagai sesama Sahabat Noah itu meninggatkan rasa solidaritas yang tinggi, mau saling berbagi, dan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan saling menghormati, selalu semangat dan pastinya tetep selalu menjaga nama baik Sahabat Noah.

Result for photos :







Sticker dari beberapa Sahabat kota lain


Banner Sahabat Noah







5 komentar:

  1. lanjoot sob :DD (sahabat noah pasuruan)

    BalasHapus
  2. kenangan yang takkan terlupakan bertemu dengan sahabat noah se jatim

    Sahabat pasuruan

    BalasHapus
  3. All@ iya (Y) dan pastinya tetap lanjoouttz (ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ

    BalasHapus