Awal Semula Sahabat Nganjuk

Sejarah Sahabat Noah Nganjuk

AWAL MULA BERDIRINYA SAHABAT NOAH NGANJUK         Kisah berdirinya Sahabat Noah Nganjuk, Sebuah cerita yang tak mungkin tersirat semu...

Rabu, 25 Desember 2013

AGPANERZ in Nganjuk

Assalamualaikum sahabat. Alhamdullilah kami ucapkan atas berkat rahmad dan hidayah Allah SWT. yang telah memberikan kelancaran pada acara AGPANERZ ke IV di Nganjuk at. 22 december 2013, AG PANERZ kali ini yang menjadi homestay di Nganjuk, dan kami sebagai tuan rumah dalam acara ini kami mempunyai ide atau konsep yaitu AGPANERZ PEDULI, alhamdullilah pada proses dan rencana dari sahabat-sahabat Nganjuk akhirnya AGPANERZ Diadakan di Panti Asuhan AMANAH Begadung Nganjuk. dan Terima Kasih kepada Bapak Kepala Panti yang telah memberikan ijin untuk menyelenggarakan acara tersebut. dan terima kasih juga kepada para sahabat yang sudah hadir dari Sahabat Kediri, Sahabat Tulungagung, Sahabat Blitar, Sahabat Ponorogo, Sahabat Madiun.
Dalam acara tersebut kami mengadakan Kuis kepada para Anak Panti, waaaaah acara seru sahabat. banyak  canda tawanya., apalagi yang disuruh mengucapkan "kepala diurut kelapa diparut" dengan secara cepat, hahahaha ada yang keliru. seeruuuuuuu sahabat. Oke deh gak banyak panjang kata : langsung saja mimin Upload foto-foto kita waktu AGPANERZ 




Dan terima kasih juga kepada Band dan Teman kita Dari STAI DIPO Nganjuk yang telah membantu kami dalam acara tersebut :


Nih Dokumentasi kita saat Lomba, Makan bersama, Foto Bersama dan Silahturahmi bersama Anak Panti dan Juga penyerahan Santunan kepada Kepala Panti.







Dan Setelah Acara Tersebut Selesai Pada Jam 13.00 WIB, Kami Langsung Bergegas Ke Alun-alun Sahabat Untuk Ngobrol Bersama Sahabat AGPANERZ dan Pemilihan untuk tempat AGPANERZ selanjutnya akhirnya setelah dipilih secara acak sahabat kita SAHABAT KEDIRI menjadi tuan rumah selanjutnya. 

Terima kasih kami ucapkan kepada :
1. Allah SWT.
2. Nabi Besar Muhammad SAW.
3. Kedua Orang Tua kami.
4. Kepala Panti Asuhan AMANAH Begadung-Nganjuk
5. Sahabat AGPANERZ

Wassalamualaikum Wr. Wb

2 komentar: